Program Tebar Qurban 2011 , 1 BULU = 1 KEBAIKAN

Assalamuálaikum wr.wb.
 
Pernahkah KITA  menghitung jumlah bulu dan rambut dari hewan yang kita jadikan Qurban ? Jika pernah maka sebanyak itulah kebaikan yang diperoleh dari penyembelihan hewan Qurban.

PEDULI SESAMA DI JEPANG

Assalamu’alaikum wr.wb.
Seperti yang telah kita ketahui bersama, Jepang sedang terkena musibah setelah dihantam gempa bumi, 8,9 magnitude dan tsunami beruntun yang memporak porandakan gedung, fasilitas-fasilitas umum dan menelan korban ratusan jiwa manusia. Gempa yang menurut para ahli terbesar selama kurun 20 tahun terakhir.
Dalam kesempatan ini kami mengetuk hati  kita bersama [...]

PKPU Terus Bagikan Bantuan untuk Pengungsi Banjir di Wasior

WASIOR - Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU terus mendistribusikan bantuan kepada para pengungsi korban banjir bandang di Wasior, Papua Barat. PKPU membagikan bantuan berupa makanan, perlengkapan rumah tangga dan pakaian untuk bayi.

Wasior Kembali di Guyur Hujan Lebat

WASIOR - Hujan terus menerus yang mengguyur Wasior sejak Minggu pagi (10/10/2010) hingga siang membuat sebagian besar pengungsi Wasior trauma akan datangnya kembali banjir bandang yang meluluhlantakan kehidupan mereka selama ini.

Bantuan PKPU Dikirim ke Wasior dan Manokwari

WASIOR - Ketua tim rescue PKPU Subur Rojinawi yang berada di Wasior melaporkan bahwa total korban saat ini mencapai 968 orang, meninggal dunia sebanyak 145 orang, 123 orang hilang, 185 orang luka berat, 535 orang luka ringan.

Satu dari Lima Jenazah Dievakuasi

YOGYAKARTA - Tim gabungan dari Kopassus, PMI, dan relawan PKPU berhasil mengevakuasi satu jenazah di Dusun Banjarsari, Desa Glagaharjo, Kecamatan Cangkringan, Kabupaten Sleman, Senin (8/11/2010). Jenazah pria yang tewas mengenaskan ditemukan di dalam rumah.

Panasnya Tanah Tak Menghambat Evakuasi Jenazah

YOGYAKARTA - Tim gabungan dari Kopassus, PMI, dan relawan PKPU berhasil mengevakuasi satu jenazah di Dusun Banjarsari, Desa Glagaharjo, Kecamatan Cangkringan, Kabupaten Sleman, Senin (8/11/2010). Jenazah pria yang tewas mengenaskan ditemukan di dalam rumah.

Evakuasi di Tengah Gemuruh Awan Panas

YOGYAKARTA - Tim evakuasi gabungan dari anggota Kopasus, PMI, dan relawan PKPU masih berusaha mengevakuasi jenazah di Dusun Glagaharjo, Cangkringan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Senin ( 8/11/2010 ) pagi. Evakuasi tetap dilakukan meski Gunung Merapi terus menyemburkan awan panas sejak kemarin dan tak henti mengeluarkan suara gemuruh.

PKPU Kirim logistik dan Relawan untuk Support Posko di Magelang

PURWOKERTO - PKPU KCP Purwokerto mengirimkan dua armada menuju lokasi bencana Merapi di Muntilan Magelang, Sabtu (8/11/2010). Ini adalah tim pertama yang beranggotakan 8 orang relawan dan 1 orang dokter dengan membawa logistik berupa pakaian, selimut, susu, perlengkapan bayi, dan lainnya.

Ambulan PKPU Antarkan Korban Merapi Ke Peristirahatan Terakhir

YOGYAKARTA - Sebanyak 64 korban letusan Gunung Merapi dimakamkan secara massal di Dusun Beran, Margodadi, Seyegan, Sleman. Sebanyak 28 jenazah dimakamkan dengan peti mati, sedangkan sisanya masih menggunakan kantong mayat warna kuning.