PEDULI SESAMA DI JEPANG

Assalamu’alaikum wr.wb.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, Jepang sedang terkena musibah setelah dihantam gempa bumi, 8,9 magnitude dan tsunami beruntun yang memporak porandakan gedung, fasilitas-fasilitas umum dan menelan korban ratusan jiwa manusia. Gempa yang menurut para ahli terbesar selama kurun 20 tahun terakhir.

Dalam kesempatan ini kami mengetuk hati  kita bersama mewujudkan rasa empati berupa kepedulian kepada mereka-mereka yang terkena musibah besar ini.

Dana kepedulian bapak/ibu/saudara2x bisa disampaikan melalui :

GIRO : 2165545

a.n. ISNED

dengan mencantumkan : PEDULI SESAMA DI JEPANG

Bagi donatur  yang berada  DI LUAR BELANDA SILAHKAN MENCANTUMKAN IBAN: NL97INGB0002165545,  BIC: INGBNL2 .

Konfirmasi bisa dilakukan melalui email : isned.ziswaf@gmail.com atau telpon 0641214634

Terakhir mari kita simak Sabda Rasulullah SAW dibawah ini :

“Dari Ibn Umar, Rasulullah bersabda , yang artinya ,” Sesungguhnya Allah memiliki banyak kenikmatan yang diberikan pada beberapa kaum. Dia tetap memberikan pada mereka selama mereka memenuhi kebutuhan sesama manusia dan tidak bosa-bosan untuk itu. Bila mereka sudah bosan (membantu sesamanya) , maka Allah akan memindahkan (kenikmatan) kepada selain mereka”.

Dan Rasulullah bersabda, yang artinya ,” beruntung sekali orang yang masih mampu melaksanakan kebajikan buat orang lain, dan amat celaka orang yang masih suka melakukan kejahatan disekitar mereka.”Salah satu contoh membantu sesama adalah memberi sedekah.”

Demikianlah semoga Allah membalas kepedulian kita dengan balasan yang berlipat ganda dan kita bisa nikmati selagi berada di dunia maupun akhirat. Amiin Ya Rabbal alamin.

Wassalamu’alaikum

a/n ISNED

Didin Fahrudin

email: didin_fahrudin@yahoo.co.uk

Hp: 0641214634

Indonesische Stichting Nederland

Kvk :27289665 - Haaglanden

ING : 2165545

Vlaardingerdijk 255 B, 3117 EP, Schiedam

situs : www.isned.eu