Profil

ISNED resmi berdiri pada tanggal 17 Juni 2006 di Delft. Akte pendirian yayasan ini ditandatangani dihadapan Notaris, Mr.Maria Elissabeth Wilhelmus Hendrika Zuijdgeest. Nama ISNED yang kami pilih menggambarkan kedekatan Indonesia dengan Belanda. Dekat karena kedua bangsa mempunyai hubungan histori yang erat berikut banyaknya jumlah warga negara Indonesia yang bermukim di Belanda.

Kedekatan inilah yang mendorong kami ingin melakukan sesuatu kebaikan untuk tanah air tercinta. Apalagi kehidupan mayoritas masyarakatnya masih digaris kemiskinan. Ditambah pada tahun terakhir negeri kita sering ditimpa bencana alam. InsyaAllah dengan berdirinya ISNED kita bisa saling bahu-membahu dan mengasah rasa kepedulian dalam rangka meringankan penderitaan saudara saudara kita yang dilanda bencana

Disamping itu, pendirian ISNED kami maksudkan sebagai sarana silaturahmi antara masyarakat Indonesia- Nederland di Belanda dalam berbagai aktivitas (sosial, pendidikan, kultural) yang ikut mendorong INTEGRASI dalam kehidupan bermasyarakat.

Dengan Motto “ Membangun Kebersamaan‿ , kami dirikanlah yayasan ISNED.

Misi dan Tujuan ISNED:
- Pengumpulan dana bantuan kemanusian untuk Indonesia
- Sebagai sarana kerjasama antara komunitas masyarakat khususnya Indonesia baik yang tinggal di Belanda maupun yang tinggal di Indonesia.
- Sebagai sarana aktivitas kultural, sosial dan integrasi